دسته‌بندی نشده

Kérastase Pikat Konsumen dengan Perawatan Salon Multisensori

Kérastase Pikat Konsumen dengan Perawatan Salon Multisensori

Kérastase ajak customer coba perawatan salon multisensori dengan serangkaian tehnologi Chronologiste terbaru. Inovasi tehnologi ini memiliki kandungan formulasi regeneratif aktif dengan gizi yang di-claim Kérastase terbaik. Ritus ini dapat ditemui customer di partner salon Kérastase.

Peristiwa ngabuburit dipandang Merek General Manajer Kérastase Indonesia Reny Agustia jadi waktu yang pas untuk nikmati ritus peremajaan rambut, Youth Revitalizing Ritus.

“Buat memory lagi cantik ngabuburit bersama beberapa teman dekat dan keluarga sambil menganakemaskan diri dan menentramkan pikiran, dan jaga performa rambut sebagai bentuk self-reward dengan rasakan pengalaman ritus di salon favorite. Pengalaman multisensori Kérastase jadi lebih eksklusif dan nyaman. Ritus juga disamakan keperluan rambut dan kulit kepala yang berbeda,” kata Reny di Jakarta, Rabu (14/04/2021).

Buat jaga rasa nyaman dan aman, Kérastase batasi jumlah pelanggan salon pada sebuah masa. Mereka lakukan beberapa prosedur kesehatan, diantaranya pengujian temperatur badan, dan pengisian formulir kesehatan untuk customer dan pegawai saat sebelum masuk tempat salon. Semua alat pendukung ditanggung Kérastase steril karena sudah lewat penyemprotan desinfektan dan cahaya UV. Perawatan ini pun tidak memakai handuk, cape, atau bandana dengan berulang-ulang.

Perawatan ini memiliki faedah peremajaan atau antipenuaan. Ritus bisa disamakan keperluan rambut dan kulit kepala yang berbeda.

Senior Education Manajer Kérastase Indonesia Sitoresmi menerangkan, formula baru Chronologiste makin memperbaiki macam faedah barisan produk mereka.

Salah satunya kandungan dasar Chronologiste ialah Abyssine yang didapatkan dari kedalaman 3.000 mtr. di permukaan laut. Disamping itu, formulasi baru Hyaluronic Acid sebagai hidrator hebat melembapkan dan menghidrasi kulit kepala dan tangkai rambut dengan isi tangkai rambut dari dalam. Selanjutnya, formulasi baru Vitamin E sebagai anti-oksidan alami bisa menjaga dari alergi dan invasi external, dan tingkatkan fleksibilitas kulit kepala dan perputaran darah.

“Beberapa produk signature seperti Huile de Minyak wangi kreativitas khusus Alberto Morallas, pembuat minyak wangi legendaris dunia, dengan formulasi baru hingga jadikan wewangian minyak wangi 2x lebih intensif dan poten, Bain Regenerant, dan Masque Intense Regenerant yang bisa digunakan sebagai perawatan kelanjutan di dalam rumah sesudah nikmati ritus eksklusif multi-sensory di partner salon Kérastase,” tambah Reny.

Tidak cuma bereksperimen dari segi produk, Kérastase lakukan seasional pemasaran. Menyongsong Hari Raya Idul Fitri, Kérastase mendatangkan berbagai https://www.skynailsredmond.com/ promosi terbatas, seperti Buy 2 Get 3 untuk pembelian Youth Revitalizing Ritus, gratis Masque 75ml untuk setiap pembelian Youth Revitalizing Starter Set, gratis Luxe Hair Perfume untuk setiap pembelian 1 produk Chronologiste, dan berbagai hadiah lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.