دسته‌بندی نشده

Top 3 News: SYL Jadikan Biduan Nayunda Pegawai Honorer Gaji Rp4 Juta, Setahun Cuma Masuk Dua Kali

Top 3 News: SYL Jadikan Biduan Nayunda Pegawai Honorer Gaji Rp4 Juta, Setahun Cuma Masuk Dua Kali

Bekas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) rupanya mengusung biduan dangdut Nayunda Nabila sebagai karyawan honorer di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan upah Rp4,tiga juta /bulan. Tersebut hebat 3 news ini hari.

Tetapi demikian, sepanjang bekerja satu tahun, ia terlihat cuma masuk 2x. Hal itu dikatakan Sekretaris Tubuh Karantina Kementan Wisnu Haryana yang datang sebagai saksi dalam persidangan kasus korupsi secara tersangka SYL di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin 20 Mei 2024.

Dalam pada itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah memandang tatap muka Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat (DPR) sekalian Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Bali adalah hal yang lumrah.

Ia memperjelas, tatap muka ke-2 nya ditegaskan mengulas masalah negara. Said menyebutkan, tidak mungkin mengulas masalah yang lain, termasuk masalah perpolitikan nasional.

Selanjutnya, Ketua Harian DPP Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad menyongsong baik atas tatap muka Presiden Jokowi dan Puan. Ia memandang, seharusnya dua pimpinan instansi itu kelihatan solid.

Informasi paling populer yang lain di saluran News ialah berkaitan Yusril Ihza Mahendra yang sudah resmi undur dari bangku Ketua Umum Partai Bulan Bintang (Ketua umum PBB).

Rumor berembus, undurnya Yusril Ihza Mahendra buat bisa dicalonkan sebagai Beskal Agung di pemerintah Prabowo-Gibran kedepan. Ke mass media, ia menentang. Ia memperjelas hal tersebut tidak betul.

Yusril mengutarakan, cara selanjutnya yang hendak diambil ialah masih tetap terturut dengan aktif sebagai akademiki dan seorang professional di sektornya. Ia juga tidak tutup kemungkinan untuk terturut di bagian hukum dan pemerintah.

SYL Menjadikan Biduan Nayunda Karyawan Honorer Upah Rp4 Juta, Satu tahun Hanya Masuk 2 Kali
Bekas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) rupanya mengusung biduan dangdut Nayunda Nabila sebagai https://resultadosemponto.com/ karyawan honorer di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan upah Rp4,tiga juta /bulan. Tetapi demikian, sepanjang bekerja satu tahun, ia terlihat cuma masuk 2x.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Tubuh Karantina Kementan Wisnu Haryana yang datang sebagai saksi dalam persidangan kasus korupsi secara tersangka SYL di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin 20 Mei 2024.

“Saksi tahu yang namanya ada karyawan Kementan honorer yang dipercayakan oleh Pak Yasin Limpo atau keluarganya di Kementan?,” bertanya beskal.

“Oh, ada Pak,” jawab Wisnu.

“Siapa?,” sahut beskal.

“Jika tidak salah atas nama Nayunda di saat itu,” tutur ia.

“Ini siapa? Kok dapat? Bagaimana ceritanya?,” bertanya beskal kembali.

“Di saat itu instruksi dari Gedung A , Pak Karo jika tidak salah jika sang Nayunda ini bisa menjadi pendampingnya Ibu Thita (anak SYL) demikian, hingga honornya dipercayakan di Karantina,” papar Wisnu.

Sementara diketahui, putri Syahrul Yasin Limpo namanya Indira Chunda Thita adalah anggota DPR Fraksi NasDem dan tidak bekerja di Kementan. Whisnu juga akui tidak ketahui figur Nayunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.