دسته‌بندی نشده

Pilihan Hotel Terbaik untuk Akhir Pekan Mewah di Singapura  

Pilihan Hotel Terbaik untuk Akhir Pekan Mewah di Singapura

Staycation kini menjadi gaya liburan populer bagi orang Indonesia. Sekarang tidak hanya bisa dilakukan di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri, Toppers.

Nah, Singapura adalah salah satu negara yang paling sering dipilih oleh orang Indonesia untuk berlibur selama liburan.

Singapura tidak hanya hotelgrandbhayandar.com memiliki tata ruang kota yang rapi, tetapi juga memiliki kota yang indah dan ramah lingkungan, Toppers.

Tak mengherankan bahwa pengunjung senang menghabiskan liburan singkat di Singapura.

Setelah itu, mari kita simak rekomendasi untuk penginapan singkat di Singapura yang akan membuat liburan Anda luar biasa!

Vagabond Hotel, yang telah beroperasi sejak tahun 2015, adalah tempat yang bagus untuk tinggal selama liburan di Singapura.

Terletak di Jalan Syed Alwi, Vagabond Hotel ini dirancang oleh desain interior Prancis Jacques Garcia yang memadukan warna, tekstur, dan furniture yang estetik.

Menampilkan desain Paris-chic dan banyak bingkai foto di kamar membuat hotel ini Instagramable banget! Rate kamar pada Vagabond Hotel ini mulai dari $260 saja lho.

Selanjutnya hotel yang cocok untuk staycation selama di Singapura adalah Studio M Hotel.

Studio M Hotel sebagai tempat staycation sangat cocok bagi kamu yang tidak memerlukan space besar.

Nikmati ruang kamar dengan desain loft-inspired dan simple. Studio M Hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kafe untuk Toppers yang ingin jalan-jalan selagi menginap di sana. Untuk satu malam menginap di hotel ini kamu hanya akan dikenakan biaya $160.

Rendezvous Hotel yang terletak di Singapore’s art and cultural district, membuat kamu akan mendapatkan experience yang menyenangkan dengan tema seni-sentris.

Selagi menginap di hotel ini kamu juga bisa berkunjung ke museum karena letaknya yang tak jauh dari museum nasional dan museum seni.

Desain kamar pada hotel ini yang terlihat elegan pun semakin membuat siapapun nyaman berlama-lama menginap di hotel ini. Rate kamar per malam Rendezvous Hotel hanya sebesar $180 saja.

Buat Toppers yang senang dengan gaya interior klasik negara Inggris, agaknya lebih baik memilih The St. Regis Singapore Hotel.

Dalam setiap kamar, terdapat layanan one press button yang mirip dengan gaya hotel-hotel di Inggris. Cocok sekali untuk Toppers yang suka diperlakukan selayaknya Tuan/Nyonya dari kerajaan.

Toppers juga dapat menikmati brunch sampanye yang ada di Brasserie Les Saveurs yang terletak di lantai 1 hotel. Dengan fasilitas yang sangat mewah ini, kamu hanya dikenakan $400 saja lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.