دسته‌بندی نشده

Ketentuan Makan di Fogo yang Perlu Dimengerti oleh Pengunjung

Ketentuan Makan di Fogo yang Perlu Dimengerti oleh Pengunjung

Fogo adalah restaurant barbeque https://www.pattersonharvestbuffet.com/ ala-ala Brazil yang cukup populer di Indonesia. Ide makan di sini yaitu All You Can Eat (AYCE). Tetapi, ada aturan-aturan makan di Fogo yang penting dimengerti oleh pengunjung.

Restaurant itu memiliki ketentuan yang sedikit berlainan dengan restaurant AYCE yang lain. Salah satunya ketentuan yang unik di sini yakni jika makanan tidak habis, maka ditimbang dan pengunjung wajib bayar denda atas makanan yang tidak dihabiskan itu.
Ketentuan Makan di Fogo yang Harus Diketahui Pengunjung Saat sebelum ke Sana

Menurut Instagram @fogo_id, restaurant ini sudah kantongi sertifikat halal dari MUI. Cabangnya di Indonesia telah berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.
Ada aturan-aturan makan di Fogo yang penting dimengerti oleh pengunjung saat nikmati sajian di situ. Berikut sejumlah ketentuannya.
1. Langkah Menyajikan Menu
Pengunjung yang tiba kesini akan menyaksikan jika langkah menyajikan menu di tempat ini ada dua, yakni secara buffet dan churrascaria.

Buffet maknanya prasmanan . Maka, pengunjung dapat ambil sendiri. Dan churrascaria maknanya diantar keliling ke setiap meja, tapi cuma untuk menu daging, ayam, dan sosis saja.
2. Durasi waktu Makan
Setiap pengunjung yang makan di sini diberi waktu terbatas, yakni sepanjang 60 menit saja. Karena, ada barisan yang menanti tempat duduk kosong karena restaurant ini kerap ramai.
3. Pengingat Waktu lewat Nanas Panggang
Mendekati durasi waktu makan habis, karyawan akan mengingati waktu sekalian memberikan penawaran untuk dihantarkan nanas panggang yang dinamakan the legendary Caramelized Pineapple sebagai makanan penutup.
4. Denda untuk Makanan Tersisa
Bila ada makanan yang masih ada, karena itu pengunjung akan diharuskan bayar denda. Denda akan dihitung Rp30.000 per 100 g makanan yang tidak dihabiskan.
Tetapi, yang ditimbang ialah menu daging, sosis, dan ayam saja, yang sebelumnya diantar karyawan ke meja setiap pengunjung.

Aturan-aturan makan di Fogo yang sudah disebut sebelumnya menjadi referensi untuk pengunjung yang hendak makan di situ. Maksudnya supaya tidak merasakan terkejut dengan ketentuan yang diterapkan di situ karena berlainan dengan ketentuan di restaurant AYCE lain. (IMA)

Ramain Tenkei saat ini datang dengan ide baru namanya Kiro Ramain Bandung yang cukup terkenal. Ini adalah salah satunya tempat makan ramain sedap dan estetik di Kota Bandung yang sangat nyaman untuk kongkow.

Ramain adalah mi terkenal Jepang yang selalu dihidangkan panas-panas supaya lebih nikmat. Mi ramain akan dihidangkan berbagai opsi tipe kuah, seperti shio (garam), miso, dan shoyu (kecap), seperti d ikutip dari buku Industri Jasa Boga. Dzul F. (2022:39).

Leave a Reply

Your email address will not be published.