دسته‌بندی نشده

Restoran Jawa Tengah yang Nyaman dan Ramah Anak untuk Libur Lebaran  

Restoran Jawa Tengah yang Nyaman dan Ramah Anak untuk Libur Lebaran

Mommies masih bingung ke mana mau ajak anak-anak liburan? Rekomendasi restoran di Jawa Tengah yang menerima anak-anak ini mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Libur Lebaran biasanya merupakan waktu yang paling dinantikan untuk berkumpul dengan keluarga dan mengunjungi tempat click here wisata. Mommies bisa mengajak keluarga makan di restoran selain pergi ke rumah saudara dan berlibur. Sayangnya, tidak semua restoran memiliki lingkungan yang nyaman dan aman untuk anak. Mommies juga harus memastikan bahwa restoran tersebut menyediakan menu makanan yang sesuai dengan selera anak-anak Mommies.

Namun, sekarang ada banyak restoran ramah anak di berbagai tempat, salah satunya adalah Jawa Tengah. Mommies Daily akan memberikan rekomendasi restoran ramah anak di Jawa Tengah yang bisa dikunjungi bersama keluarga selama liburan atau mudik.

Rekomendasi Restoran Jawa Tengah yang Ramah Anak

Lihat rekomendasi ini untuk tempat makan di Jawa Tengah yang menerima anak-anak. Itu pasti nyaman bagi anak-anak.

1. Restaurant untuk Pesta Keboen

Restoran Pesta Keboen di Semarang adalah tempat yang ramah anak. Bangunannya bergaya kolonial dan cocok untuk acara keluarga. Mommies dapat menikmati paket rijsttafel dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, seperti Indische kroket, bistik sapi, dan saus balado oxtail, sesuai dengan konsepnya yang bernuansa Belanda.

Kisaran Harga: Rp16.000 – Rp40.000
Alamat: Jl. Veteran No.29, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah

2. Koenokoeni Cafe Gallery

Koenokoeni Cafe Gallery mengusung konsep tradisional Jawa yang dilengkapi dengan interior kayu, bangunan pendopo, dan perangkat gamelan. Restoran ini juga menyediakan sepeda ontel tua, vespa jadul, batik, dan tempat bermain anak. Koenokoeni menyajikan dua varian menu, yaitu menu tradisional dan menu ala Barat yang wajib dicoba. Menu masakannya ada gudeg ayam, lasagna, iga bakar, salmon cream, babat goreng, dan lainnya.

Kisaran Harga: Rp40.000 – Rp100.000
Alamat: Jl. Tabanan No.4, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah

3. Solo Bistro Restaurant

Solo Bistro Restaurant bisa jadi destinasi kuliner yang tepat untuk Mommies yang bosan dengan makanan tradisional. Restoran ini menyajikan berbagai sajian khas Italia, seperti pasta, steak, pizza, dan lain sebagainya. Solo Bistro Restaurant juga menggunakan tatanan interior modern klasik serta konsep bangunan indoor dan outdoor.

Kisaran Harga: Rp40.000 – Rp100.000
Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.183, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

دیدگاهتان را بنویسید